Senin, 16 November 2015

Cara Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Samsung (Factory Test Mode)

Kali ini saya ingin Sekali berbagi ilmu tentang bagaimana caranya menghilangkan tulisan kuning atau factory test mode yang tampil pada layar awal samsung anda. Kenapa saya posting tentang masalah ini, karena saya sendiri mengalami dan hal ini sangat menjengkelkan.
Next tanpa panjang lebar lagi deh saya akan berikan solusi agar bisa di hilangkan nih tampilan kuningnya ,,, :D
  1. Syarat awal anda haruslah root android anda dan jangan lupa untuk pasang SuperSu nya
  2. Stelah itu install aplikasi Root Explorer
  3. Stelah selesai 2 tahap di atas, anda buka aplikasi Root Explorernya pada menu Root anda cari Folder "efs" dan setelah anda mengklik untuk membuka foldernya, biasanya root meminta persetujuan, silahkan di setujui saja.
  4. Klik Factorymode
  5. Lalu Pilih Text Editor dan akan tampil tulisan OFF maka anda ubah dengan kata ON dan klik menu kembali dan pilih YA
  6. langkah selanjutnya Reboot android anda maka semua akan kembali normal tanpa tampilan factory test mode lagi.
Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan saat ini, Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar